counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

13 Ribu Peserta dan Penggembira Siap Meriahkan Porseni PGRI di Lutim

Panitia persiapan jelang Porseni PGRI di Lutim - (son)
New Banner Semen

CELEBESonline.com, Lutim – Sisa sembilan hari lagi pekan olah raga dan seni (Porseni) ke empat Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Sulawesi Selatan akan digelar di Luwu Timur.

Even akbar yang akan dibuka langsung Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo pada 21 November mendatang akan dimeriahkan sekitar 13.000 peserta dan penggembira dari masing-masing kabupaten kota di Sulawesi Selatan.

Dari dua puluh empat kabupaten kota di Sulsel, sisa kabupaten Tana Toraja, kota Makassar dan kabupaten Bantaeng yang belum mengirim profile pesertanya.”Keterlambatan pengiriman profile atlet menghambat kerja panitia dalam menyediakan penginapan perseta dan penggembira, karena untuk menampung tamu yang belasan ribu orang, panitia menggunakan rumah warga untuk ditempati selama lima hari,”ungkap Batman panitia porseni PGRI.

Kabupaten Wajo salah satu daerah yang sudah mengkonfirmasi akan membawa atlet serta supporternya sebanyak seribu tiga ratus orang, disusul kabupaten Bone seribu peserta.

Selain menyiapkan arena pertandingan, panitia juga akan menggelar pasar malam selama lima hari untuk memeriahkan jalannya Pekan Olah Raga Guru di Sulawesi Selatan.

Related posts

CELEBESONLINE