counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Bebas Berinternet dengan Kuota Besar, Usaha Pun Lancar

Seorang warga Makassar melakukan browsing internet menggunakan kuota dari Indosat - Apri
New Banner Semen

CELEBESonline.com, Makassar – Smartphone dan internet adalah dua hal masuk dalam “kebutuhan pokok” saat ini. Hampir semua orang di era digital sekarang ini, apalagi di daerah perkotaan, tidak bisa lepas dari smartphone dan internet.

Ya, manusia saat ini seperti terkendali internet, terhipnotis smartphone. Yang perlu diperhatikannya bahwa, kedua hal ini hanya bisa berfungsi jika ada kuotanya.

Berselancar di dunia maya memang mengasikkan juga memberikan manfaat, jika dilakukan dengan bijak dan baik.

Seperti itulah yang dilakukan Darlina. Ibu rumah tangga di Makassar itu sudah setahun ini menggeluti online shop. Dari awalnya yang kecil-kecilan, kini ia sudah memiliki pelanggan hingga ke Palu dan Papua.

“Selain sebagai reseller produk-produk kecantikan dan barang lainnya, saya juga sering membuat kerajinan sendiri lalu dijual,” kata ibu dua anak ini.

“Saya belajar membuat kerajinan dengan browsing di internet atau melihat di YouTube,” tambahnya.

Lina, sapaannya, mengaku usaha ini hanya bisa berjalan lancar jika ditopang dengan kuota yang besar. Pasalnya, ia sering mencari-cari barang yang bisa ditawarkan ke pelanggannya di internet. Kuota juga bermanfaat jika harus membuka YouTube.

“Internet akan lancar kalau kuota banyak. Saya membutuhkan itu untuk mengurus produk dan membalas chat consumer (pelanggan). Karena pelanggan saya ada di berbagai daerah dan kami berkomunikasi semuanya lewat jejaring sosial,” ucapnya.

“Paling tidak enak kalau lagi melayani permintaan pelanggan tapi kuota habis sehingga komunikasi terhenti. Bisa-bisa mereka berpaling dan enggan lagi membeli produk yang saya tawarkan,” katanya.

“Saya pun bisa mengurus usaha saya di mana saja menggunakan smartphone,” tambahnya.

Untuk urusan kuota besar, kata Lina, ia selalu memakai produk IM3 dari Indosat Ooredoo. Menurutnya, IM3 selalu memberikan bonus kuota yang memungkinkan dia bisa berselancar dengan lancar media sosial. Memajang produk jualannya di akun media sosial sehingga bisa dilihat pelanggannya.

“Saya selalu pakai IM3, bonus kuotanya besar, saya puas memakainya. Jaringannya pun lancar sehingga saya tidak khawatir bakal tertinggal dalam urusan online saya,” katanya.

“Yang paling menyenangkan kalau pakai IM3 selain kuota yang besar adalah harganya yang murah. Hanya Rp 59 ribu, saya bisa dapatkan kuota besar dan bonusnya sampai 20 GB selama sebulan. Bisa puas saya pakai berinternet,” paparnya.

Lina juga memanfaatkan bonus kuota besar dari IM3 Ooredoo dengan mendownload video dan lagu anak untuk dua putrinya.

“Jadi saya download lagu atau video di malam sampai dini hari. Saat pagi, sudah ter-download dua sampai tiga video. Saya pun tidak khawatir kuota akan terkuras saat anak-anak nonton video,” katanya.

Memang, kebutuhan akan internet yang dapat diandalkan secara mobile juga membuat Indosat terus menghadirkan produk serta layanan yang inovatif melalui IM3 Ooredoo. Apapun yang menjadi pilihan, pelanggan IM3 Ooredoo dipastikan dapat menikmati pengalaman berinternet yang sesungguhnya dengan manfaat all-in one

Manfaat terbaru lainnya, IM3 Ooredoo juga memberikan kebebasan lebih banyak bagi pelanggan dengan menambah bonus kuota internet hingga 20GB di semua jaringan. Pelanggan IM3 Ooredoo yang melakukan pembelian paket baru atau paket Freedom Combo dan Freedom Plus akan mendapatkan bonus kuota internet hingga 20GB di semua jaringan.

Bonus kuota internet hingga 20GB akan ditambahkan secara otomatis dan dapat digunakan langsung di semua jaringan (2G, 3G, dan 4G) setelah melakukan pembelian atau memperbarui paket internet.

Pelanggan dapat berlangganan dengan mudah melalui smaftphone dengan cara tekan *123*3*2*3# untuk paket Freedom Plus, atau tekan *123*2# untuk paket Freedom Combo.

Kuota bonus hingga 20GB ini dapat digunakan mulai pukul 01.00 hingga 06.00 setiap hari.

Head of Sales Sumapa Indosat Ooredoo, Suzanna Pennata, mengatakan, pihaknya menepati janji dengan menjadi operator yang memberikan kebebasan berkomunikasi lebih baik bagi para pelanggannya.

“Selain kebebasan menelpon dengan tarif Rp 1/detik ke semua operator kapanpun 24 jam, kami juga meningkatkan bonus kuota Internet sehingga pelanggan mendapatkan pengalaman banyak untuk menikmati internet lebih seru,” katanya.

“Inilah yang kami sebut sebagai kebebasan sebenarnya, paket dengan banyak keuntungan dan bonus kuota internet terbesar,” tuturnya.

Suzan menambahkan, Indosat Ooredoo melihat dunia semakin cepat berkembang dengan teknologi. Untuk menjembatani itu, Indosat komitmen memberikan yang terbaik untuk pelanggan, mengkreasikan produk
Kuota data yang sangat besar sampai 20GB.

“Jaringan juga menjadi hal utama dalam mengarungi dunia digital. Indosat Ooredoo telah menutup semua BTS 2G dan 3G dan menggantikan dengan LTE,” tuturnya.

“Makassar sudah LTE semua, kemudian ke Gowa dan Jeneponto. Sampai akhir Desember nanti, target kami di Bulukumba dan Selayar. Kemudian April tahun depan kami juga ganti menjadi BTS LTE di Parepare, Pinrang, dan sekitarnya. Intinya, semua wilayah, BTS akan terus kami kembangkan,” tuturnya.

Saat ini, pelanggan Indosat Ooredoo secara nasional sekitar 95,8 juta. Sampai akhir Desember 2017 nanti, Indosat Ooredoo target 100 juta pelanggan.(*)

Related posts

CELEBESONLINE