counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

23 Penumpang Batik Air Dipaksa Pindah Pesawat, Ini Penyebabnya

-
New Banner Semen

CELEBESonline.com, Maros – Nasib tidak menyenangkan dialami penumpang Maskapai Batik Air tujuan Jakarta di Bandara Sultan Hasanuddin Makassar, Selasa (14/11/2017) malam.

Sebanyak 23 orang penumpang dipaksa pindah pesawat oleh petugas Lion Air dengan dalih pesawat Batik Air yang digunakan mengalami kerusakan di Merauke.

Pesawatnya rusak di Merauke pak, sebut salah satu petugas Lion Air, Arya Narki, saat menjelaskan alasan pemindahan paksa penumpang dari Batik ke Lion Air.

Tidak hanya itu, penumpang pesawat juga terlambat diberangkatkan saat dipindahkan paksa ke Maskapai Lion Air.

Ahmad, salah seorang penumpang Batik Air yang tidak terima pemindahan paksa tersebut mengaku sangat dirugikan dengan hal tersebut.

“Saya ini harusnya berangkat pukul 20.15 Wita menggunakan Batik Air ke Jakarta, tapi terlambat berangkat gara-gara dipindahkan paksa”, tutur Ahmad.

Meski pemindahan pesawat tidak diterima oleh sebagian penumpang, namun diantara mereka dengan terpaksa pindah pesawat agar tetap berangkat ke daerah tujuan.

Terkait adanya pemindahan paksa penumpang pesawat, Humas Angkasa Pura I Bandara Husanuddin Makassar, Turah Ajiari TN mengaku tidak tahu menahu hal tersebut.

“Saya belum tahu soal itu, karena belum ada laporan masuk,” sebut Turah saat dikonfirmasi oleh CELEBESonline.com via WhatsApp, Selasa (14/11) malam.(*)

Related posts

CELEBESONLINE