counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Hadiri Launching KitaIndienesia, Cicu Perkenalkan Appi Sebagai Calon Walikota Makassar

Launching KitaIndienesia - Apri
New Banner Semen

CELEBESonline.com, Makassar – Vokalis Band PADI, Fadly, yang merupakan Co-Founder KitaIndienesia berkolaborasi dengan Chandra Founder (MEC Indonesia), Iko (MD Slamersindo), Anjas Cambang (Stand Up Comedy), Peniel (gitaris Dheandra), dan Indra Avisenna sebagai pelaku Kreatif Marketing menghadirkan working place (wadah diskusi dalam bentuk cafe) KitaIndienesia di Jalan Mappanyuki, Senin (13/11/2017) malam.

Hadir dalam launching tersebut adalah Bakal Calon Walikota Makassar dari Partai Golkar, Munafri Arifuddin, dan dari Partai Nasdem, Andi Rachmatika Dewi. Appi, sapaan Munafri tiba lebih dulu di lokasi tersebut dan bersama-sama Fadly dan lainnya melakukan launching tempat nongkrong anak-anak muda kreatif di Makassar tersebut. Sekitar pukul 22.00 wita, Cicu, sapaan Andi Rachmatika Dewi, pun datang. Appi menyambut Cicu dengan suka cita.

Saat didaulat memberikan sambutam, Cicu mengawalinya dengan memperkenalkan Appi sebagai calon walikota Makassar. “Terima kasih Pak Munafri, calon Walikota Makassar,” kata Cicu.

“Saya senang Kak Fadly menghadirikan tempat ini, KitaIndienesia, untuk menjadi wadah anak-anak muda kreatif mengembangkan ide-ide untuk industri kreatif Makassar,” ucap Cicu. “Masuk ke sini, saya merasa muda lagi. Sangat jauh berbeda jika saya berada di kantor (DPRD Sulsel),” katanya.

Cicu mengatakan bahwa mewakili DPRD Sulsel, ia mensupport kegiatan anak muda yang positif. Sehingga citra buruk anak muda Makassar yang anarkis bisa hilang.

“Orang-orang luar sering mencap anak muda Makassar yang anarkis, suka demo. Namun, yang saya lihat, semua itu tertutupi dengan kegiatan seperti ini. Kami di DPRD Sulsel sangat mengapresiasi ini,” katanya.

“Mudah-mudahan seperti ini bisa menjalar. Ini menjadi cikal bakal munculnya wadah atau tempat lain anak muda berkumpul untuk menyalurkan ide untuk membangun Makassar. Kak Fadly merupkana role mode anak muda Makassar yang sukses di luar dan kembali membangun anak muda agar lebih maju,” katanya.

 

Related posts

CELEBESONLINE