counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Manajemen PSM Makassar Isyaratkan Putus Kontrak Kelme

Jersey PSM Makassar - (Dok. PSM)
New Banner Semen

CELEBESonline.com, Makassar – Manajemen PT PSM Makassar isyaratkan bakal melepas kontrak dan tak memakai sponsor Kelme di musim depan. Bahkan Manajemen telah menggadang beberapa Brand baru yang akan dipakai pada musim depan nanti.

Setelah resmi menjaling kerja sama selama satu musim, sponsor pemasok jersey PSM Makassar yakni Kelme sudah berakhir musim ini. Hanya saja Manajemen PT PSM Makassar masih akan mempertimbangkan kelanjutan kontrak untuk musim depan.

Meski demikian, Brand berlambang Cakar hewan ini nampaknya sudah digadang bakal tak lagi mensponsori skuat laskar ayam jantan, apalagi manajemen sudah mengisyaratkan akan mengincar sponsor baru di musim depan.

CEO PT PSM Makassar Munafri Arifuddi mengisyaratkan beberapa pertimbangan untuk melanjutkan kontrak dengan pihak Kelme.” untuk Kelme sendiri masih kita akan bicarakan dengan pihaknya, namun jika mereka tak sanggup lagi menyediakan keperluan tim serta ketidakcocokan lagi, kami akan mencari sponsor baru.” tegasnya saat jumpa pers di sekertariat PSM jalan Balaikota, Selasa 14 November 2017.

Sementara itu, untuk sponsor lainnya Munafri mengungkapkan bakal ada penambahan sponsor yang akan melekat pada jersey musim depan selain tentunya Bosowa Semen sebagai sponsor utama.

Related posts

CELEBESONLINE