counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

PKS Bakal Evaluasi Dukungan ke Danny Pomanto, Ini Penyebabnya

Ketua Bidang Pemenangan Pemilu dan Pilkada DPW PKS Sulsel, Irwan ST - (Zhizhi)
New Banner Semen

CELEBESonline.com, Makassar – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sulawesi Selatan akan mengevaluasi dukungannya ke petahana Danny Pomanto, bilamana tetap mengambil jalur independen pada Pilwali Makassar 2018 mendatang.

 

Hal itu disampaikan oleh Ketua Bidang Pemenangan Pemilu dan Pilkada DPW PKS Sulsel, Irwan ST, terkait adanya indikasi gerakan yang mengatasnamakan petahana Danny Pomanto, untuk mengumpulkan KTP guna maju di Pilwali melalui jalur independen.

 

“Jika Danny Pomanto maju di Pilwali nanti melalui jalur independen, DPW PKS Sulsel akan mengevaluasi dukungan terhadapnya. Pasalnya, partisipasi parpol di Pilwali mendatang dinilai penting,” ungkap Irwan ST saat ditemui CELEBESonline.com, Selasa (14/11/2017).

 

Legislator DPRD Kota Nakassar dari fraksi PKS ini menambahkan, sebelumnya DPW PKS Sulsel telah menyampaikan ke petahana untuk tidak menggunakan jalur independen tapi jalur parpol di Pilwali mendatang, sebagai bentuk penghargaan terhadap parpol yang sudah memberikan dukungannya melalui surat tugas ke petahana.(*)

Related posts

CELEBESONLINE