counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

PSM Makassar Berburu Pemain Pengganti Pavel Purishkin

Pavel Purishkin dan CEO PT PSM Makassar, Munafri Arifuddin. - (handover)
New Banner Semen

CELEBESonline.com, Makassar – Manajemen PT PSM Makassar memastikan dalam waktu dekat akan memperkenalkan pemain bertipikal striker menyusul pencoretan Pavel Purishkin di Skuat Laskar Ayam jantan.

Perburuan pemain di musim depan sudah digadang-gadang akan dilakukan skuat PSM Makassar, bahkan dalam beberapa pekan kedepan manajemen mengisyaratkan akan memperkenalkan pemain incarannya itu.

Mengingat saat ini skuat asuhan Robert Alberts sudah melengkapi kouta pemain asing usai memperpanjang kontra dua pemain asingnya yakni Wiljan Pluim (marquee player) dan Mark klok serta Steven Paulle, Maka sisa plus pemain Asia ataupun striker lokal yang akan diburu menyusul tidak dipanjangnya kontrak Pavel Purishkin.

Mengenai striker yang berstatus naturalisasi Warga Indonesia, Manajemen mengisyaratkan tak ingin terburu buru mengambil keputusan, pasalnya pemain naturalisasi yang bermain di beberapa tim saat ini di prediksi akan banyak tim yang mengincar.” Ada belasan tim, pemain naturalisasinya mungkin yang bagus 5-6 orang lalu ada pula dikontrak lebih semusim, tapi klo ada yang terbuka kenapa tidak.” ungkap CEO PT PSM Munafri Arifuddin saat ditemui beberapa waktu lalu.

Seperti di ketahui ada beberapa pemain asing saat ini telah memutuskan untuk menajdi Warga Negara Indonesia (WNI) diantararanya striker Bhayangkara FC Ilja Spasojevic.

Related posts

CELEBESONLINE