counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Puluhan Warga Rela Antre Berjam-jam untuk Beli Gas Elpiji 3 Kg

Puluhan warga antre untuk beli gas elpiji 3 Kg - (Wahyu)
New Banner Semen

CELEBESonline.com, Makassar – Puluhan warga Kota Makassar rela berdesak-desakan dan mengantre selama berjam-jam di salah satu pangkalan elpiji, Jalan Abdullah Daeng Sirua, Makassar, demi mendapatkan gas elpiji 3 Kg yang beberapa waktu terakhir sangat sulit diperoleh.

 

Kepada CELEBESonline.com, salah seorang warga yang mengantre mengaku sudah berkeliling di sejumlah pangkalan gas di Makassar, namun tetap tidak berhasil mendapatkan gas 3 Kg.

 

“Iya, susah sekali didapat gas 3 Kg. Daripada tidak memasak, terpaksa saya menunggu stok dari pangkalan meskipun dengan harga Rp 17 ribu per tabung,” ungkap Jamal, Selasa (14/11/2017).

 

Sedangkan pihak pangkalan gas terpaksa menaikkan harga gas 3 Kg dari Rp 15.500 yang merupakan harga resmi dari Pertamina ke harga Rp 17.000 per tabung, lantaran permintaan yang sangat banyak sementara stok dari Pertamina sangat kurang.

 

Sebelumnya, pihak pangkalan yang mendapat pasokan sebanyak 200 tabung dari agen, langsung habis dibeli warga yang sejak lama mengantre. Namun, sejumlah warga pun rela tak kebagian karena kehabisan stok.(*)

Related posts

CELEBESONLINE