counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Wiljan Pluim Senang Bisa Bertahan di Makassar Sampai 2021

Wiljan Pluim dan Marc Anthony Klok - (Apri)
New Banner Semen

CELEBESonline.com, Makassar – Manajemen PT PSM membuat sejumlah klub yang menginginkan Wiljan Pluim harus gigit jari. Pasalnya, manajemen langsung “mengikat” gelandang asal Belanda itu dengan kontrak selama empat tahun.

Sejatinya, kontrak Wiljan masih bertahan sampai 2018 nanti. Namun, manajemen “memagari” marquee playernya ini dengan perpanjangan kontrak sampai 2021 nanti.

Manajemen dengan Wiljan melakukan penandatangan perpanjangan kontrak disaksikan agennya, Robert Cosma, di Sekretariat PSM, Jalan Balaikota, Makassar, Senin (13/11/2017) sore kemarin. Wiljan tampil klimis dengan balutan batik.

“Kita perpanjang kontraknya hingga tahun 2021 nanti,” kata CEO PT PSM, Munafri Arifuddin.

Usai menandatangi kontrak, Wiljan yang akan menikah di Belanda pada 2 Desember 2017 nanti itu pun mengaku senang. Ia menilai bahwa manajemen serius untuk terus menggunakan jasanya.

“Tentu saya senang dan saya juga sudah di Makassar. Pak Appi juga serius ingin saya lama di sini,” tuturnya.

Agen Pluim, Robert Cosma, mengklaim jika banyak yang mengincar pemainnya itu. Bukan saja klub di Indonesia tapi juga dari Malaysia, Thailand, sampai Korea.

Pluim merupakan pemain kedua yang diperpanjang kontraknya oleh manajemen. Sebelum Pluim, pada siang hari, manajemen juga memambah masa tinggal Marc Klok bersama PSM sampai 2019 nanti.(*)

Related posts

CELEBESONLINE