counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Gelandang Muda PSM Makassar Tinggalkan Libur Demi Timnas

Pemain muda PSM Makassar, M.Arfan. - (handover)
New Banner Semen

CELEBESonline.com, Makassar РGelandang muda PSM Makassar, M.Arfan mulai bergabung dalam latihan perdananya bersama timnas sejak Selasa kemarin 14 November 2017. Pemain yang menjadi satu satunya yang dipanggil timnas U-23 ini akan menjadi bagian skuat menghadapi laga uji coba melawan timnas Suriah pada  Kamis 16 November 2017 besok.

Skuat asuhan pelatih Robert Alberts saat ini telah memberikan libur usai melakoni liga musim ini, sejumlah pemain sudah sebagian besar memanfaatkan libur dengan pulang kekampung halamannya dan bersua dnegan keluarganya.

Namun kali ini satu pemainnya terpaksa harus meninggalkan jadwal liburnya yakni gelandang muda PSM Makassar M. Arfan yang saat ini melakoni latihan bersama dengan skuat Timnas U-23 di Bekasi.

Gelandang asli putra daerah Sulsel ini menjadi satu satunya pemain Laskar Phinisi yang dipanggil ke timnas untuk memperkuat garuda muda melawan Suriah pada laga uji coba kamis besok.”Saya cukup senang bisa dipanggil timnas, dan saya janji akan mengeluarkan seluruh kemampuan untuk bersaing dengan pemain lainnya.”ungkap M. Arfan saat ditemui usai latihan beberapa waktu lalu.

Penampilan Gelandang Muda PSM Makassar ini cukup baik, bahkan diusianya yang muda mampu menarik perhatian sang pelatih PSM Makassar Robert Alberts untuk diturunkan di tiap laga yang dilakoni tim laskar ayam jantan.

Related posts

CELEBESONLINE