counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Ini Nama 4 Pemain PSM Yang Terancam Disingkirkan

Gelandang PSM Makassar, Gozali Siregar. - (handover)
New Banner Semen

CELEBESonline.com,Makassar – Sejumlah pemain lokal sudah dipastikan tak lagi memperkuat skuat Laskar Ayam Jantan di musim depan, apalagi manajemen PT PSM Makassar akan melakukan perombakan besar di skuat PSM Makassar.

Beberapa nama pemain mulai mencuat setelah manajemen PT PSM Makassar akan mencoret setengah skuat yang ada saat ini. Besar pencoretan sendiri cukup mengarah pada pemain yang kurang berkontribusi selama gelaran Liga 1 musim lalu.

Sebut saja, beberapa pemain seperti Gozali Siregar, Romario, Faturrachman serta Syafei yang kurang mendapat jam bermain di skuat lalu. Hal ini tentunya akan menjadi pertimbangan untuk bisa bertahan di skuat musim depan nanti.

“Hampir 50 persen pemain akan dipangkas ini untuk memenuhi kebutuhan skuat untuk persiapan di musim depan dengan lebih tampil maksimal.” tegas CEO PT PSM Makassar Munafri Arifuddin beberapa waktu lalu.

Selain pertimbangan kurang memberikan kontribusi, manajemen juga memimpikan skuat yang tangguh dan sama rata memiliki kemampuan dengan tim inti di musim depan nanti.

Related posts

CELEBESONLINE