counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Pekan Depan Tim Scouting PSM U-19 Jelajahi Beberapa Daerah di KTI

Media Officer PSM Makassar, Andi Widya Syadzwina - (dok Wina)
New Banner Semen

CELEBESonline.com, Makassar – Tim scouting PSM Makassar rencananya mulai menjelajah Kawasan Indonesia Timur (KTI) untuk mencari bibit muda pada pekan depan. Pencarian bakat pemain muda ini guna pembentukan kembali PSM muda U-19.

Usai pagelaran Liga 1, PSM Makassar kembali fokus untuk membenahi skuat Laskar Ayam Jantan dari Timur muda untuk persiapan Liga U-19 musim depan. Pembenahan U-19 di gelar kembali dengan membuka pendafataran bagi para pesepakbola usia 16-17 tahun.

Kali ini, tim scouting dari PSM Makassar bakal menjelajahi beberapa kawasan di Indonesia Timur seperti Maluku, NTT, Sulawesi Tenggara, dan Sulawesi Selatan.

“Rencananya talent scouting akan digelar di beberapa daerah di mulai 24 November 2017 mendatang,” ujar Media Officer PSM Makasaar, Andi Widya Syadzwina, Rabu (15/11/2017).

Sementara itu, pendafataran telah dibuka melalui website resmi PSM Makassar dimulai dengan registrasi dan seleksi ketat yang akan dilakukan langsung tim scouting.

Talent scouting ini digelar guna upaya pembinaan usia muda PSM Makassar yang nantinya tak menutup kemungkinan akan “naik kelas” masuk tim senior.

Related posts

CELEBESONLINE