counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Toilet Portabel Segera Hadir di Jepang, Ini Penampakannya

-
New Banner Semen

CELEBESonline.com – Perusahaan desain Nendo yang bermarkas di Tokyo bekerja sama dengan pemasok perangkat keras Sugita-Ace merancang toilet portabel sederhana yang mereka juluki sebagai minimLET.

Toilet portabel tersebut hanya terdiri dengan enam item saja yaitu, tempat duduk toilet, pipa aluminium, kain tenda dari nilon, tisu, kantong sampah dan koagulan.

MinimLET memiliki multifungsi dengan tiang aluminium yang digunakan untuk menopang dudukan toilet atau mendirikan tenda dari nylon. Selain itu, tiang aluminium juga dapat berfungsi sebagai poncho atau pakaian yang dikenakan untuk melindungi diri dari terpaan angin dan hujan.

Struktur toilet portable minimLET dapat digantikan dengan tumpukan kaleng, atau botol plastik yang bisa digunakan untuk menopang tempat duduknya. Tas mini minimLET juga dibuat sangat ramping seperti tas laptop, compact dan tahan air, serta  dapat menampung hingga 16 liter air.

Kehadiran toilet portable ini sendiri diharap dapat membantu orang-orang di seluruh dunia, sementara itu tanggal peluncuran minimLET dan harganya sendiri belum diumumkan, namun akan dijual di Jepang pada tahun 2018 mendatang.

Related posts

CELEBESONLINE