counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

KFC Jual Tenda Anti Internet, Begini Harganya

Internet Escape Pod, tenda anti internet produksi KFC yang dijual seharga Rp 133 juta - (int)
New Banner Semen

CELEBESonline.com – Kentucky Fried Chicken (KFC), tak pernah berhenti meluncurkan teknik pemasaran agar produknya terus dilirik masyarakat.

setelah meluncurkan sejumlah gadget unik dalam beberapa tahun terakhir, waralaba makan cepat saji tersebut, belum lama ini memperkenalkan sebuah produk baru berupa tenda besar yang diberi nama, Internet Escape Pod.

tenda anti internet bagi pengunjung ini memiliki desain bundar dengan replica Kolonel Sanders berada di atasnya. Sekali masuk ke tenda ini, konsumen KFC akan terputus dengan jaringan internet.

Tenda ini dibuat dari rangka baja sementara patung kolonel yang ada di atasnya terbuat dari busa yang dilapisi cat enamel.

Bagi Anda yang tertarik, tenda ini dijual dengan harga yang terbilang mahal, yakni US$ 10.000 atau sekitar Rp 133 juta. KFC sendiri hanya menjual produk ini di pasar Amerika Serikat dan tak akan memproduksinya lagi saat barang sudah terjual habis.

Kampanye pemasaran ini anti mainstream. Saat yang lain menawarkan berbagai macam fasilitas internet, KFC justru menentangnya.

KFC menilai internet berlebih akan semakin membebani manusia. Peluang tersebut lalu dimatangkan ke dalam konsep tenda anti internet.

.

Related posts

CELEBESONLINE