counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Ini Sikap PDIP Makassar Terkait Usungan di Pilwali Makassar

-
New Banner Semen

CELEBESonline.com, Makassar – DPD
PDIP Makassar saat ini tengah menunggu DPP terkait siapa yang akan diusung pada Pemilihan Walikota Makassar 2018 mendatang.

Sekertaris PDIP Sulsel, Rudy P Goni, menegaskan dukungan pilwalkot sudah memasuki tahapan terakhir di DPP. Meski demikian, sudah memeberikan surat dukungannya terhadap pasangan Danny Pomanto-Indira Mulyasari (DIAmi)

Menanggapi terkait majunya DIAmi melalui jalur independen atau perseorangan, Rudy menganggap hal tersebut tidak menjadi masalah dan bukan merupakan pertimbangan dari  partai besutan Megawati Sukarno Putri tersebut.

Rudy Gani menegaskan bahwa PDIP juga mempunyai sejarah mendukungan pasangan meski melalui jalur independen, seperti pada pemilihan Gowa. Dimana PDIP mendukung Adnan Purichta Ichsan dan Karaeng Kio yang saat ini menjadi Bupati dan Wakil Bupati Gowa.

Ia menyebut jika kemudian PDIP mengalihkan dukungannya dari pasangan yang sudah diusulkan, itu bukan dikarenakan DIAmi maju melalui jalur independen. “Tapi mungkin adanya pertimbangan lainnya sehingga partai kemudian beralih dukungan dari yang telah diusulkan sebelumnya,” kata Rudy.

Related posts

CELEBESONLINE