counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Tunggu Jadwal Resmi, PSM Makassar Bakal Gelar TC Di Batam

Media Officer PSM Makassar, Andi Widya Syadzwina - (dok Wina)
New Banner Semen

CELEBESonline.com, Makassar – PSM Makassar berencana menggelar pemusatan latihan atau Training Camp (TC) sebelum liga resmi digulirkan. Rencananya TC ini akan di gelar di Kota Batam, Kepulauan Riau.

Meski belum ada keputusan resmi dari pihak manajemen PT PSM soal kepastian TC akan digelar di Batam, namun dalam waktu dekat ini akan dibahas bersama jajaran pelatih dan manajemen.

“Direncanakan ada TC seperti itu, tapi lokasinya belum terealisasi, kita kan menunggu kepastian jadwal dari PSSI Mengenai Piala Presiden dan Liga Satu,” ungkap Media Officer PSM Makassar, Andi Widya Syadzwina saat di komfirmasi, Selasa (5/12/2017).

Sementara itu, kepastian jadwal perhelatan turnamen pra musim Piala Presiden yang di wacanakan PSSI hingga saat ini belum ditentukan, sehingga ada wacana yang beredar jika PSM Makassar akan menggelar Turnamen mini dengan melibatkan beberapa klub nasional dan dua tim dari luar negeri.

“Belum final soal wacana itu, karena siapa tahu kita keluarkan lalu tidak jadi,” singkatnya.

Seluruh pemain lokal maupun pemain asing yang dipertahankan hingga pemain anyar tentunya sudah dirampungkan sebelum liga digulirkan.(*)

Related posts

CELEBESONLINE