counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Pekan Ini Seluruh Tahapan Seleksi PSM U-19 Final

Seleksi u-19 PSM Makassar. - (handover)
New Banner Semen

CELEBESonline.com, Makassar – Tim seleksi PSM U-19 akan merampungkan seluruh tahapan seleksi di pekan ini. Nantinya peserta yang berada di luar Makassar kembali akan mengikuti seleksi tahap kedua yang akan digelar pada 9-10 Desember di Stadion Mattoanging Makassar.

Sebanyak 16 peserta lolos di seleksi tahap pertama wilayah Makassar hingga hari terakhir seleksi yang digelar selama tiga hari. Peserta yang lolos seleksi ini, rencananya akan kembali melakukan seleksi tahap kedua dengan menggabungkan peserta yang lolos dari luar Makassar.

“Peserta yang lolos akan bergabung pada seleksi tahap kedua mulai dari Tulehu, Kupang, Kendari, Mamuju dan Makassar.” ujar Tim seleksi U-19 Bahar Muharram di temui di Stadion Mattoanging,Rabu 6 Desember 2017.

Target tim seleksi sendiri akan mengerucut pada 23 nama yang lolos pada seleksi tahap kedua nanti dari lima wilayah untuk disiapkan sebagai tim PSM U-19.

Rencananya seluruh tahapan seleksi ini akan dirampungkan pada pekan ini dimana seluruh peserta yang terjaring akan mengikuti sejumlah rangkaian pemusatan latihan.

Related posts

CELEBESONLINE