banner pasang iklan
banner pasang iklan

Stadion Barombong Roboh, Kontraktor Jadi Sorotan

-

CELEBESonline.com, Makassar – Stadion barombong mendapat sorotan public. Alasannya, stadion yang diklaim bertaraf internasional ini mengalami insiden roboh disalah satu dibagian di tribun selatan.

Sorotan inipun tak terlepas dari kinerja kontraktor yakni PT Usaha Subur Sejahtera yang mengerjakan megaproyek yang mulai berjalan sejak tahun 2011 lalu ini

PT Usaha Subur Sejahterah sendiri cukup berhasil memenangkan sejumlah proyek di Sulawesi, tapi bukan berarti bisnisnya berjalan tanpa cela. Di tahun 2012 lalu, Komisi Pengawas Persaingan Usaha (KPPU) melayangkan sanksi denda sebesar empat miliar rupiah lebih lantaran terlibat persekongkolan tender di salah satu proyek nasional.

Meski pernah terlibat dalam kasus persaingan usaha tidak sehat, namun PT Usaha Subur Sejahterah tetap lolos dalam tender stadion barombong. “PT Usaha Subur Sejahterah diloloskan sebagai peserta tender lantaran tidak masuk dalam daftar hitam perusahaan kontraktor bermasalah,”Kepala ULP Biro Pembangunan Pemprov Sulsel, Urgamawan.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBESONLINE