counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

IPEMI Sulsel lantik pengurus Kabupaten Kota di Gedung Mulo

Pelantikan Pengurus Daerah Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) kab-kota se Sulsel, Kamis (7/12/2017) siang - (zizi)
New Banner Semen

CELEBESonline.com, Makassar – Pengurus Wilayah Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) Sulsel, melantik Pengurus Daerah IPEMI kabupaten-kota se Sulsel, di aula Gedung Mulo Dinas Kebudayaan dan Kepariwisataan Sulsel, Kamis, 7 Desember 2017.

Dalam pelantikan tersebut, sekitar 60 pengurus IPEMI dari berbagai daerah di Sulsel, meliputi Kota Makassar, Pare-Pare, Pinrang, Pangkep, Luwu, Luwu Utara, Soppeng dan Bulukumba, dilantik oleh Ketua Pengurus Wilayah IPEMI Sulsel, Andi Rosnani Smith Pabbola dengan ditandai penandatanganan naskah pelantikan oleh masing-masing ketua pengurus daerah, disaksikan Sekjen dan Ketua Dewan Penasehat IPEMI Pusat.

Kepada CELEBESonline.com, Ketua Pengurus Wilayah IPEMI Sulsel, Andi Rosnani Smith Pabbola mengatakan, pengurus daerah IPEMI telah terbentuk di 24 kabupaten kota di Sulsel. “Hari ini baru delapan yang dilantik dan sisanya di masing-masing kabupaten, di mana pasca pelantikan kepengurusan baru terbentuk ini akan membentuk lagi pengurus di tingkat kecamatan hingga kelurahan,” terangnya.

Menurut Andi Rosnani Smith Pabbola, hadirnya pengurus daerah  IPEMI kabupaten-kota se Sulsel ini memiliki tugas dan fungsi pembinaan ekonomi kerakyatan. “Diharapkan para pengurus yang telah dilantik ini mampu membina ekonomi kerakyatan di tengah masyarakat, khususnya kalangan ibu rumah tangga melalui usaha home industry atau usaha kecil lainnya dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” paparnya.

Sementara itu, acara pelantikan tersebut juga dirangkaikan dengan sejumlah kegiatan, diantaranya peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, bazaar dan pameran yang menghadirkan stand busana muslimah, kerajinan tangan dan kuliner yang di ikuti oleh sejumlah pengurus IPEMI kabupaten-kota di Sulsel.

Related posts

CELEBESONLINE