counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

FPTI Maros Siap Bersaing di Pra Porda Sinjai

Olahraga panjat tebing - int/Pikiran Rakyat
New Banner Semen

CELEBESonline.com, Makassar – Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Kabupaten Maros siap berlomba di babak kualifikasi Pra Porda (Pekan Olahraga Daerah) cabang olahraga (cabor) panjat tebing yang dipusatkan di Kabupaten Sinjai, 13-23 Desember 2017 nanti.

Ketua Umum FPTI Maros, Mukhsin Alwy, mengatakan pihaknya telah menyiapkan daftar nama atlet yang akan berlaga di kualifikasi Pra Porda. Hal ini diutarakan saat rapat kordinasi dengan pengurus, Kamis (7/12/2017), di Maros.

Mukhsin menambahkan, rakor tersebut digelar demi menindaklanjuti surat dari FPTI Sulsel. Selain Mukhsin, hadir dalam rakor tersebut Ketua FPTI Maros, Manager tim Pra Porda Arie Purnama, Kepala Pelatih Muh Hardi dan beberapa official tim Pra Porda.

“Kami bertekad meraih prestasi dan memupuk tali persaudaraan antar pengurus cabang FPTI se Sulsel di ajang Pra Porda di Sinjai,” ujarnya.

Kategori yang akan diperlombakan terdiri atas 17 pertandingan dari 4 kategori, yaitu lead, speed, boulder, dan uji coba combined olympic games.

Beberapa waktu lalu Sekretaris Umum FPTI Sulsel, Ruslan Zukarnain, mengumumkan pihaknya telah melakukan pertemuan dengan seluruh pengurus FPTI Sulsel untuk mensukseskan acara itu. Pertemuan ini membahas mekanisme dan rencana strategis pelaksanaan kegiatan Praporda. Menyangkut persiapan dan kebutuhan untuk menyukseskan kegiatan Praporda di Sinjai. (*)

Related posts

CELEBESONLINE