counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Motor Trail CRF150L Siap Dipasarkan di Makassar

Honda CRF150L -
New Banner Semen

CELEBESonline.com, Makassar – Astra Motor Makassar akan meluncurkan All New Honda CRF150L ini secara resmi ke masyarakat Sulawesi besok, Sabtu (9/12/2017). Sebelumnya, motor jenis trail ini diluncurkan secara nasional pada tanggal 9 November lalu.

Peluncuran diadakan di Sirkuit Metro Tanjung Bunga yang sesuai dengan arena motor trail. Regional launching All New Honda CRF150L ini dilansir akan lebih meriah dengan kehadiran Ullah Ojeng yang merupakan pebalap muda asli Belawa, Sulawesi Selatan,  yang telah menjuarai perlombaan motor trail nasional tahun lalu.

Tim Astra Motor Makassar sudah menyiapkan kejutan-kejutan spesial. Ullah Ojeng yang akan unjuk bakat dengan menghadirkan aksinya  luarbiasa di lokasi acara. Lebih dari 100 anggota komunitas motor trail Sulawesi sudah mengkonfirmasi kehadirannya di acara peluncuran tersebut.

Astra Motor Makassar juga akan mengajak seluruh tim purna jual khusus motor sport untuk hadir sejak pagi hari dan mencoba langsung performa All New Honda CRF150L di arena. Tujuannya agar seluruh tim purna jual motor ini dapat merasakan dan dapat menceritakan secara nyata pada konsumennya. Astra Motor Makassar membuka acara ini untuk masyarakat umum dengan membuka kesempatan bagi pecinta motor trail juga mencoba dan merasakan langsung performa garang dari All New Honda CRF150L ini.

All New Honda CRF150L ini memang dilansir akan menjadi primadona motor trail di Sulawesi yang memiliki karakter pecinta tantangan dan petualangan. Peserta yang hadir bisa menjajal kemampuan motor ini.

Marketing Manager Astra Motor Makassar, Henry Setiawan, mengatakan bahwa peminat motor on-off sport sejati ini sudah sangat mengesankan di areanya bahkan sebelum unit All New Honda CRF150L ini hadir di tanah Celebes.

“Memang luar biasa performa dan spesifikasi dari All New Honda CRF150L ini, bahkan sebelum unit sampai di Makassar saja jumlah inden sudah mencapai 79 unit. Sampai dengan hari ini tercatat jumlah penginden sudah masuk di angka 201 unit, kami sudah penuhi sebagian namun untuk pemenuhan keseluruhan inden masih harus menunggu proses pengiriman dari pabrikan,” ujar Henry.

All New Honda CRF150L ini hadir dengan tema styling melalui tampilan fungsional yang tajam dan tangguh. Desain terbaru motocross sesungguhnya terinspirasi dari model CRF untuk kompetisi. Model ini hadir dengan konsep compact Headlight yang membentuk sudut tajam yang memperkuat kesan fearless menaklukan setiap medan.

Motor ini juga memiliki New Taillight dengan desain lampu tajam, sporty dan compact yang memberikan kesan agresif. Digital Panel Meter berukuran compact namun menghadirkan informasi berkendara akurat dan mudah terbaca.

Model on-off sport Honda ini hadir dengan mesin baru performa tinggi 150cc SOHC air cooled PGM-FI sebagai mesin paling bertenaga di kelasnya yang mampu menghadirkan performa off-road terbaik tanpa kompromi saat melakukan eksplorasi di alam bebas. Tenaga maksimum yang dihasilkan yakni 9,51 kW (12,91 PS) / 8.000 rpm dan torsi maksimum yakni 12,43 Nm (1,27 kgf.m) / 6.500 rpm.

Performa mesin menawarkan torsi yang menjanjikan pada putaran bawah, namun juga sangat irit konsumsi bahan bakar mencapai 39,3 km/liter melalui metode pengetesan EURO 3 dengan menggunakan metode pengetesan ECE R40 (43,03 km/liter metode pengetesan EURO 2).

All New Honda CRF150L dilengkapi dengan suspensi Showa yakni Long Travel Inverted Front Fork dengan suspensi inverted terbesar di kelasnya berukuran diameter pipa 37mm dan panjang stroke 225mm, dengan tampilan menjadi semakin gagah dan berkelas dengan adanya gold color anodize pada tabung suspensi. Suspensi belakang dilengkapi dengan sistem Pro-link untuk memberikan jarak main (travel axle) 210mm untuk pengendalian terbaik dan stabil di berbagai kondisi jalan.

Model ini juga dilengkapi dengan alumunium wheel yang ringan dan kekuatan optimal, ban dan velg yang besar, 21” front tire dan 18” rear tire, serta ban dual purpose yang dapat diandalkan siap berpetualang di segala medan. Dengan Wavy Disc Brake, All New Honda CRF150L menghadirkan pengereman optimal melalui penyematan rem cakram depan wavy depan 240mm dan belakang 220mm yang lebih besar di kelasnya.

All New Honda CRF150L tersedia dengan warna Extreme Red dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) Sulawesi Selatan Rp 33.270.000. Saat acara peluncurannya besok, Astra Motor Makassar sudah menyiapkan program spesial khusus.

Related posts

CELEBESONLINE