counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Gadis Marathoner Lanjutkan Tongkat Estafet Kepemimpinan Bosowa Runners

-
New Banner Semen

CELEBESonline.com, Makassar – Komunitas Bosowa Runners mengangkat Muthmainnah Amri sebagai ketua baru menggantikan Zulkarnain pada Musyawarah Besar (Mubes) pertama, Minggu (10/12/2017) di La Kopi Kafe, Jalan Lombok, Makassar.

Mubes pertama Bosowa Runners ini mendapuk Mute, sapaan Muthmainnah si gadis marathoner memimpin para pecinta olahraga lari dari karyawan Bosowa Group hingga tiga tahun kedepan, atau periode 2017-2020. Dalam sambutannya, karyawati Bosowa Semen itu optimis dengan dukungan seluruh anggota, Bosowa Runners bisa semakin aktif.

“Semoga saya bisa menjalankan tongkat estafet dan roda organisasi agar tetap berjalan dengan baik dan semestinya,” ucap Mute si gadis marathoner.

Kegiatan mubes yang dimulai pagi pukul 09.00 hingga 12.00 Wita itu dikemas santai dengan nuansa kekeluargaan. Sekurangnya, 30 orang pengurus sebelumnya dan puluhan anggota lain hadir meramaikan kegiatan tersebut.

Untuk diketahui, Bosowa Runners telah aktif mengadakan kegiatan olahraga lari bareng sejak 15 November 2014. Komunitas yang digagas oleh Melinda Aksa inipun di awal berdirinya hanya dihuni 10 orang pelari. Namun dalam tiga tahun perjalanannya, kini 700 karyawan Bosowa Group tercatat menjadi anggota aktif Bosowa Runners.

Selama periode itu, Bosowa Runners telah melanglangbuana mengadakan dan mengikuti event lari dari skala lokal hingga internasional. Tak kurang, Bosowa Runners turut ambil bagian pada ajang Bali Marathon, Chicago Marathon, Tokyo Marathon, Kuala Lumpur Marathon, 2xU Compression Run Jakarta dan beberapa event nasional.(*)

Related posts

CELEBESONLINE