counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Malam ini, KolaborasiThe Brandals x Agrikulture Tampil Pipo Makassar

-
New Banner Semen

CELEBESonline.com, Makassar – Generation-G sebagai Community Platform bagi kaum muda kreatif kembali menginisiasi program urban GiGs 2017.

Ini adalah ajang bagi generasi muda untuk menyalurkan serta mengekspresikan diri melalui bentuk karya kreatif, Art, Fashion, dan Travel. Pada tahun 2017, urban GiGs hadir dengan judul yang berbeda, yaitu “Urban GiGs x Unreleased Project 2017”.

Event ini akan diselenggarakan di 14 kota di Indonesia sejak bulan September 2017 hingga Januari 2018, salah satunya di Makassar yang digelar malam ini, Sabtu (16/1/2017).

Makassar merupakan salah satu kota yang mengalami peningkatan dalam pertumbuhan band dan penggemar musik sidestream. Makassar adalah kota tujuan roadshow ke-13.

Pada kesempatan kali ini, Urban GiGs akan menampilkan secara langsung perpaduan kolaborasi yang menarik antara band senior dan band junior yaitu The Brandals x Agrikulture.

Pada semester kedua ini, Urban GiGs x Unreleased Project 2017 hadir dengan menampilkan suasana Discover Dubai.

“Kami melihat Makassar mempunyai minat yang cukup tinggi terhadap musik Sidestreom. Selain memperkenalkan album kolaborasi,” kata Representative Generation-G, Ady Cahyadi

“Kami ingin memberikan pengalaman dan atmosfir baru bagi para pecinta musik Sidestream di Makassar. Mereka akan menyaksikan secara langsung band kolaborasi dalam membawakan lagu baru, serta dapat melihat perjalanan cerita proses pembuatan album tersebut,” tambahnya.

Untuk menambah keseruan event Urban GiGs Makassar, Urban menghadirkan band yang sudah memiliki nama di kalangan pecinta musik Sidestream dan merupakan salah satu member band di Unreleased Project. Di Makassar juga akan tampil Barasuara sebagai band penutup event Urban GiGs x Unreleased Project 2017 di Makassar.

 

 

Related posts

CELEBESONLINE