counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Keji, Seorang Suami di Lumajang Bunuh Istri, Bacok Anak Lalu Bunuh Diri

-
New Banner Semen

CELEBESonline.com, Lumajang – Seorang suami di Lumajang tepatnya di Desa Yosowilangun Kidul, Kec.Yosowilangun tega membunuh istri dan menikan anaknya yang sedang tertidur.

Pembunuhan ini bermula akibat penyakit yang diidap pelaku yakni Mujiono (40) tak kunjung sembuh. Stres karena penyakitnya, pelaku pun awalnya membacok anaknya Khoriyah tepat di bagian perut pada pukul 04.00 subuh, Senin 25 Desember 2017 kemarin.

Korban (khoriyah) yang masih hidup pun berpura-pura mati untuk menyelamatkan diri. Pelaku yang melihat korban tak bergerak kemudian melanjutkan aks kejiinya terhadap sang istri Kholifah (35).

Pelaku membacok korban pada bagian leher, kepala, punggung bagian belakang dan sebelah kiri serta tangan sebelah kiri hingga korban meninggal dunia di tempat.

Setelah merasa telah membunuh istri dan anaknya, pelaku pun bunuh diri dengan cara menusukkan parang yang digunakan kepada kedua korban ke perutnya hingga usus terburai dan meninggal di tempat.

Mendengar suara gaduh, para tetangga kemudia. Mendatangi rumah pelaku dan korban. Khoriyah yang masih hidup sempat diselamatkan oleh para tetangga dan dibawa ke rumah RSD dr. Hartoyo Lumajang.

Pihak Kepolisian Lumajang yang tiba di tempat kejadian langsung memasang garis polisi lalu melakukan identifikasi terhadap kasus pembunuhan keluarga tersebut.

Related posts

CELEBESONLINE