counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Usaha Rental Mobil Sepi Orderan Jelang Tahun Baru, Ini Penyebabnya

- (Zhizhi)
New Banner Semen

CELEBESonline.com, Makassar – Jelang tahun baru, jasa sewa mobil rental di Kota Makassar sepi orderan. Salah satu tempat rental mobil di Jalan Andi Djemma misalnya, jelang pergantian tahun 2017 ini baru 18 unit mobil disewakan, berbeda di tahun sebelumnya hingga 38 unit disewakan.

Biasanya tempat jasa sewa mobil rental di Kota Makassar kebanjiran order. Pasalnya, permintaan mobil sewa meningkat bagi warga yang akan merayakan tahun baru.

Namun berbeda tahun ini yang sepi orderan, seperti di tempat usaha rental mobil yang terletak di Jalan Andi Djemma Kota Makassar yang menyewakan mobil dari harga Rp 300 ribu hingga Rp 400 ribu perhari tergantung jenis mobilnya.

“Jelang tahun baru ini usaha jasa sewa mobil rental sepi orderan. Di tahun sebelumnya, momen yang sama jasa sewa mobil laris manis,” ungkap Devisi Rental Gurella Rental Car, Abdul Salam saat ditemui, Sabtu (30/12/2017).

Abdul Salam menambahkan, minimnya jasa sewa mobil rental tahun ini untuk dalam kota, lantaran adanya angkutan berbasis online. Sementara di luar kota, menurutnya dipengaruhi faktor ekonomi masyarakat.(*)

Related posts

CELEBESONLINE