counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Hari Pertama Sekolah, Kadisdik Sidak SMAN 1 Makassar

Irman Yasin Limpo - (handover)
New Banner Semen

CELEBESonline.com, Makassar – Hari pertama masuk sekolah untuk tingkat SMA setelah libur Natal dan Tahun Baru, Selasa (2/1/2018), Dinas Pendidikan (Disdik) Sulsel melakukan inspeksi mendadak (sidak) di sejumlah sekolah di Makassar dan Gowa. Salah satunya di SMAN 1 Makassar.

Kepala Disdik Sulsel, Irman Yasin Limpo, memantau aktivitas proses belajar mengajar serta melakukan pengecekan absensi ASN dan guru di sekolah yang berada di Jalan Gubung Bawakaraeng itu.

“Kita ingin melihat aktivitas di sekolah dan absensi ASN maupun guru. Jangan sampai, masih ada pegawai yang malas berkantor setelah libur,” kata None-sapaan Irman Yasin Limpo.

Dari sidak di beberapa sekolah ini, Disdik Sulsel tidak menemukan sekolah yang masih santai. Bahkan terlihat aktivitas para guru masih menyusaikan sejumlah berkas dari tahun 2017 ke 2018 untuk persiapan proses belajar mengajar.

None menambahkan, pihaknya anggap wajar ketika proses belajar mengajar belum normal di hari pertama sekolah ini. Pasalnya, guru dan wali kelas masih sibuk dalam penyusaian mata pelajaran dari 2017 ke 2018.

Related posts

CELEBESONLINE