counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Proyek Middle Ring Road Ditarget Kelar pada Maret 2018

Syahrul Yasin Limpo - (Mardi)
New Banner Semen

CELEBESonline.com, Makassar – Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo (SYL) memantau sejumlah proyek di Makassar, Selasa (9/1/2018) siang, termasuk proyek jalan lingkar tengah atau middle ring road. Pemantauan ini dilakukan untuk memastikan semua proyek berjalan normal di awal tahun anggaran 2018.

 

SYL meminta agar semua proyek diawal 2018 ini digenjot, sehingga bisa rampung sesuai target. termasuk dua proyek besar, yakni proyek jalan lingkar tengah atau middle ring road dan pelebaran jembatan tello. Penegasan tersebut disampaikan Syahrul, usai meninjau proyek jalang lingkar tengah yang kini dalam progres perampungan.

 

Syahrul memberikan batasan target kepada Balai Besar Pengerjaan Jalan Nasional (BBPJN) agar proyek middle ring road dapat rampung per Maret mendatang. Gubernur dua periode ini juga berharap, proyek tersebut dapat diresmikan sebelum masa jabatannya berakhir, pada April mendatang.

 

 

“Kedua proyek ini sangat strategis untuk menunjang aktivitas masyarakat di Kota Makassar, dimana keduanya akan menjadi solusi dalam mengurai kemacetan di Makassar, khususnya dijalan protokol Perintis Kemerdekaan serta kawasan Antang dan sekitarnya,” ungkap SYL.

 

Untuk tahap pertama, jalan lingkar tengah akan menghubungkan jalan Perintis Kemerdekaan dengan jalan Doktor Leimena dan Panakkukang. Kini, proyek ini dalam prores perampungan jembatan penghubung yang melintasi sungai Tello.(*)

Related posts

CELEBESONLINE