counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Pemuda 19 Tahun di Takalar Cabuli Tetangganya yang Masih 13 Tahun

Pelaku pencabulan di Takalar, JN (kanan) -
New Banner Semen

CELEBESonline.com, Makassar – Seorang anak di bawah umur kembali terjadi di Takalar. KN, anak yang masih duduk dibangku SMP, dicabuli seorang pemuda berusia 19 tahun, JN, warga Kecamatan Mangarabombang, Takalar, Rabu (10/1/2018) sore.

Atas perbuatannya, korban bersama orangtuanya melaporkan ke Polres Takalar, Rabu malam. Setelah mendapat laporan, polisi pun bergerak cepat dan berhasil meringkus JN.

JN merupakan tetangga korban. Ia dirinkus di rumahnya bersama barang bukti berupa celana dan gunting yang digunakan untuk mengancam korban.

Kasat Reskrim Polres Takalar, AKP Alimuddin, kejadian berawal saat pelaku memanggil korban ke rumahnya. Saat korban sudah dalam rumah, pelaku langsung mengancamnya lalu membuka celana dalam korban secara paksa di ruang tamu dan mencabulinya di kamar.

Sementara itu, pelaku berhasil dibekuk langsung digiring ke Polres Takalar untuk mempertanggung jawabkan perbuatannaya. Atas kelakuan bejatnya itu,  JN akan dikenakan Undang-Undang Perlindungan Anak Pasal 81 dan 82 dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun kurungan penjara.

 

Related posts

CELEBESONLINE