counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Ketua PPP Sulsel Nekad Langgar Keputusan Partai, Ogah Dukung Agus-TBL

Agus Arifin Nu'mang dan Tanribali Lamo - (Azwar)
New Banner Semen

CELEBESonline.com, Makassar – Jelang penutupan pendaftaran, PPP memutuskan memberikan rekomendasi kepada pasangan Agus Arifin NU’mang-Tanribalo Lamo (Agus-TBL) untuk bertarung di Pilgub Sulsel. Rekomendasi PPP ini menjadi penentu bagi Agus-TBL sehingga bisa mendaftar ke KPU karena sebelumnya belum memenuhi syarat kursi dari usungan Partai Gerindra (11 kursi) dan PBB (1 kursi).

Meski DPP PPP sudah memberikan dukungan kepada Agus-TBL, namun Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Sulsel, Muhammad Aras, menegaskantidak akan mendukung pasangna dengan tagline “Sulsel Bagus” itu. Aras menegaskan dirinya tetap solid memenangkang pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) meski maju jalur perseorangan.

“Sampai saat ini, DPP belum memberikan instruksi kepada DPW PPP Sulsel untuk mengalihkan dukungannya kepada pasangan Agus-TBL,” ucap Aras.

Aras bahkan menginstruksikan kepada seluruh kader agar tetap solid dan konsisten mendukung IYL-Cakka sebagai komitmen awal partai terhadap pasangan tersebut. “Sampai saat ini pun kader PPP tetap solid untuk memenangkan IYL-Cakka,” katanya.

Related posts

CELEBESONLINE