counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Koalisi NH-Azis Andalkan Tuah Nasdem di Takalar

-
New Banner Semen

CELEBESonline.com, Takalar – Usai pendaftaran Calon Gubernur Sulsel, Koalisi partai pengusung Nurdin Halid-Azis Qahhar Muzakkar (NH-Azis) di Takalar mulai bergerak secara teknis di Takalar. Sebagai langkah kongkret, para elit parpol pengusung menggelar pertemuan di CS Cafe & Resto, Jumat 12 Januari 2018.

Hadir para pentolan parpol pengusung antara lain Chalik Suang yang merupakan mantan legislator DPRD Sulsel yang kini berlabuh di Partai Nasdem. Selain itu, hadir pula Ketua DPD Golkar Takalar Fachruddin Rangga, Ketua DPD Hanur Takalar Ilham Jaya Torada, Legislator PKPI Sukardi dan Sekretaris PKB Takalar, Syamsuddin.

Fachruddin Rangga menjelaskan bahwa pertemuan ini merupakan konsolidasi tokoh parpol dan optimalisasi mesin partai koalisi. “Kita sedang merapikan seluruh struktur parpol termasuk para tokoh di parpol masing masing,” kata Rangga yang merupakan anggota DPRD Sulsel.

Selanjutnya, menurut Rangga, struktur pemenangan dari tim koalisi bersama para tokoh akan bergerak secara sinergis, sampai ke tingkat desa. “Arahan dari tim koalisi provinsi adalah membangun sinergi antar tokoh dari seluruh elemen parpol koalisi.” tandasnya.

Para pengurus parpol optimis, pasangan Nasionalis-religius mampu meraih suara signifikan di Butta Panrannuangta. Ketua Hanura Takalar mengaku optimis bahwa NH-Azis mampu memberikan kejutan. “Dari komposisi parpol pengusung, kita optimislah. Ada Nasdem yang merupakan pilar pemenangan di Pilkada Takalar lalu,”ujar Ilham yang juga legislator DPRD Takalar dua periode.

Diketahui, Nasdem bersama PKS merupakan parpol pengusung pasangan Syamsari Kitta-Haji De’de di Pilkada Takalar lalu.

Related posts

CELEBESONLINE