counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Kepala Bapilu PDIP Sulsel Pimpin Rakercabsus PDIP Sinjai

-
New Banner Semen

CELEBESonline.com, Sinjai – Kepala Bapilu PDIPerjuangan Sulawesi Selatan, Muh. Iqbal Arifin,SS membuka acara Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus) PDIP kabupaten Sinjai mewakili ketua DPD PDIP Sulsel H. Andi Rindwan Witiri, Kamis 11 Januari 2018.

Peserta Rakercabsus terdiri dari Pengurus DPD Nikolaus Beni, Wakil ketua bidang Komunikasi Politik, pengurus  DPCB, Pengurus Anak Cabang (PAC) Kabupaten Sinjai yang terdiri dari 9 PAC, sekretaris dan bendahara serta sejumlah kader dan simpatisan PDIP.

Hadiri pada kesempatan itu Paslon Calon Bupati Kapupaten Sinjai yang diwakili oleh Cawabub Sinjai Andi Mahyanto Masda, SH,MH.

Iqbal panggilan akrab kepala Bapilu PDIP Sulsel pada kesempatan itu mengatakan bahwa Rakercabsus ini merupakan konsolidasi internal partai untuk Mempertegas komitmen politik pemenangan dengan DPC PDIP dalam memenangkan Paslon usungan partai yang sudah direkomendasikan DPP.

Pada kesempatan itu juga, Andi Anto panggilan akrab Cawabub Sinjai memaparkan lima program kerja unggulannya yang dikenal dengan panca abdi antara lain program agama, pendidikan, infrastuktur, ekonomi UKM dan kesehatan BPJS gratis.

Related posts

CELEBESONLINE