banner pasang iklan
banner pasang iklan

Laga Perdana Supercup Asia, PSM Jamu Home United

Robert Rene Alberts - (Apri)

CELEBESonline.com, Makassar – PSM Makassar Supercup Asia akan dimulai Jumat (19/1/2018) nanti. Turnamen pra musim ini akan menyajikan laga-laga seru empat klub dari empat negara Asia di Stadion ‘Mattoanging’ Andi Mattalatta .

Turnamen ini akan dibuka dengan pertemuan Adelaide asal Australia dengan vs MND FC (Kamboja), Jumat (19/1/2018) pukul 15.00 wita.

Setelah itu dilanjutkan dengan tuan rumah PSM Makassar akan menjamu Home United asal Singapura pukul 19.30 wita.

Pelatih PSM, Robert Rene Alberts, akan menjadikan laga ini untuk melihat kemampuan pemain dan level bermain mereka setelah menjalani TC selama 10 hari di Bali.

“Pertandingan tanggal 19 Januari kami akan menjamu Home United. Sementara Adelaide bertemu MND FC. Keduanya akan menjadi pertandingan yang sangat seru. Semua tim yang bertanding bermain di kasta tertinggi sepakbola masing-masing negara,” ujar Robert.

“Saya perlu melihat kemampuan para pemain dan level bermain mereka sebelum liga dimulai. Ini sangat penting,” tambah Robert.

Pelatih berkebangsaan Belanda tersebut menilai turnamen ini sangat penting bagi tim PSM. “Kami selalu serius menjalani pertandingan apapun. Termasuk turnamen pra musim ini. Semoga kami mendapatkan banyak manfaat dengan adanya PSM Supercup Asia,” tutupnya. (*)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBESONLINE