banner pasang iklan
banner pasang iklan

Kapolda Sulsel Vidcon Dengan KPU Lutim Terkait Pilgub 2018

-

CELEBESonline.com, Luwu Timur – Kapolda Sulawesi Selatan, Irjen Pol Umar Saptono Rabu 17 Januari 2018 menggelar Vidio Confrence dengan Komisioner KPU Lutim.  Acara ini berlangsung di Aula Polres Lutim dihadiri sejumlah Perwira di Polres Lutim.

Dalam Video Confrence tersebut  banyak hal yang dipertanyakan Kapolda Sulsel, diantaranya pelaksanaan tahapan pilkada yang sudah jalan,  tingkat kerawanan, hingga kesiapan personil polres lutim yang bertanggung jawab mengamankan pilkada.

Muhammad Nur ketua KPU Lutim dalam vidcon tersebut ditekankan harus meningkatkan kordinasi antar penyelenggara pemilu, karena tahun ini tahun pencalonan sehingga semua harus menghormati proses tahapan yang sudah berjalan.

Selanjutnya kata Muhammad Nur,  semua calon akan mendapatkan kesempatan yang sama jika dalam tahapan pemilu ini ada ditemukan pelanggaran prosedur maka diminta untuk memanfaatkan sarana yang ada yakni Panwaslu.

“Intinya tadi membuka semua tahapan ke publik sehingga publik juga ikut mengawasi jalannya tahapan Pemilu,” Ujar Muhammad Nur.

Sejauh ini tahapan pemilu yang sudah dilaksanakan KPU sudah transparan dan semua sudah berjalan normal sesuai jadwal yang ditetapkan.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBESONLINE