banner pasang iklan
banner pasang iklan

Ini yang Diamankan Tim Tipikor Usai Obok-obok Balaikota Makassar

-

CELEBESonline.com, Makassar – Tim Tipikor Polda Sulsel kembali menyita sejumlah berkas dan komputer di ruang Badan Keuangan dan Aset Pemkot Makassar, Rabu (17/1/2018) sore. Penyitaan ini terkait penyelidikan sejumlah kasus dugaan korupsi, dimana sebelumnya ditemukan uang asing dalam penggeladahan beberapa waktu lalu.

Usia menggeladah ruangan Bidang Keuangan di lantai dua Badan Aset dan Keuangan Makassar, Tim Tindak Pidana Korupsi Polda Sulsel keluar dari ruangan dengan membawa sejumlah berkas dan dokumen.

Petugas pun membawa dua box dan satu unit komputer serta sejumlah kantong yang diduga merupakan berkas yang dicari.

Berkas yang dibawa ini juga diduga kuat sebagai bahan untuk menyelidiki kasus dugaan korupsi yang sebelumnya dua Pejabat Pemkot Makassar ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan korupsi di Dinas Koperasi dan UMKM.

Penggeladahan ini juga terkait dengan sejumlah uang mata asing yang ditemukan di ruangan Kepala Badan Keuangan dan Aset, Erwin Hayya beberapa waktu lalu.

Meski tak ada satupun petugas yang memberikan konfirmasi terkait penggeladahan ini, namun kasus ini nampaknya akan masih terus berlanjut.(*)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBESONLINE