banner pasang iklan
banner pasang iklan

Tak Kunjung Diperbaiki, Kondisi Jl.Hertasning Membuat Geram Warga

Pengendara melintas di Jl.Hertasning Makassar yang berlubang. - (tety)

CELEBESonline.com, Makassar – Sejumlah warga Kota Makassar geram melihat kondisi jalan di Hertasning Makassar yang semakin parah dan tak kunjung diperbaiki oleh Pemerintah setempat, Sabtu 20 Januari 2018.

Kondisi tersebut diperparah dengan banyaknya lubang yang berdiameter besar dan cukup dalam sehingga bisa mengancam pengendara yang melintas.

Warga pun kemudian mempertanyakan kepedulian Pemerintah terhadap pelayanan akses lalu lintas di Kota Makassar, apalagi jalan berlubang tersebut hanya berjarak satu kilometer dari rumah jabatan Wakil Walikota Makassar.

“Jalanan tersebut sudah berlubang sejak beberapa tahun lalu, namun sampai sekarang tidak ada tindakan perbaikan dari Pemerintah Kota Makassar, dimana kerusakan ini disebabkan hujan yang mengguyur wilayah setempat dalam beberapa bulan terakhir, selain itu juga dikarenakan penambalan jalanan yang asal asalan dan tidak maksimal,” ucap seorang warga, Anto.

Kondisi seperti ini sendiri ditakutkan warga akan memakan korban karena banyak pengendara yang kecelakaan sebab kesulitan saat melintas karena hampir seluruh badan jalan berlubang dan tertutup air.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBESONLINE