banner pasang iklan
banner pasang iklan

Warga Bukukumba di Makassar Solid Dukung Appi-Cicu

-

CELEBESonline.com, Makassar – Keikutsertaan pasangan Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi di Pilkada Makassar 27 Juni mendatang, mendapat respon positif dari komunitas warga Bulukumba di Kota Makassar.

Mereka bahkan bersedia berada di garda terdepan untuk mengawal serta memenangkan pasangan yang memiliki tagline ‘Makassar untuk Kita’.

Penanggung jawab Kerabat Phinisi Irwan Dhoti menyebut, saat ini kerukunan warga Bulukumba yang menetap di Makassar mulai bergerak mensosialisasikan Appi-Cicu.

Rencananya dalam waktu dekat komunitas ini akan menggelar kegiatan besar yakni mengumpulkan seluruh warga Bulukumba di Makassar membahas perihal kerja-kerja politik untuk duet pengusaha-politisi itu.

“Sebagai orang Bulukumba wajar kiranya kami menjadi garda terdepan untuk memenangkan Appi-Cicu, apalagi Ibu Andi Rachmatika “Cicu” juga memiliki kerabat sebagai orang Bulukumba,” kata Irwan saat dikonfirmasi, Sabtu (20/1/2018).

Irwan mengatakan, adapun agenda kegiatan warga Bulukumba antara lain menggelar deklarasi dirangkaikan dengan diskusi yang akan dihadiri oleh sejumlah tokoh-tokoh Bulukumba lainnya.

“Kami akan mengundang sejumlah tokoh-tokoh sentral dari Bulukumba untuk hadir dalam diskusi tersebut, intinya kami akan sosialisasikan Ibu Cicu untuk memilih beliau apalagi beliau adalah kerabat kita, ibu Cicu itu selain berdarah Toraja, Enrekang, dan Bone juga keluarga besarnya adalah Bulukumba asli,” papar Irwan.(*)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBESONLINE