banner pasang iklan
banner pasang iklan

Husniah: Mutasi ASN Pemkab Takalar Amburadul

-

CELEBESonline.com, Takalar – Sekertaris Komisi satu DPRD Takalar, Husniah Daeng Tayu menyoroti mutasi yang dilakukan Pemerintah Daerah Takalar beberapa hari yang lalu.

Husniah asal partai Demokrat menganggap mutasi sebanyak 161 Aparatur Sipil Negara (ASN) amburadul dikarenakan banyaknya staf yang ditempatkan tidak sesuai bidang keahliannya.

Selain itu, harapan masyarakat terhadap pemerintahan Syamsari Kitta ternyata tidak sesuai kenyataan setelah mutasi yang pertama diduga tidak profesional dikarenakan tidak berperannya badan pertimbangan jabatan dan kepangkatan Kabupaten Takalar yang diketuai oleh Sekertaris Daerah Takalar, Nirwan Nasrullah.

“Mutasinya amburadul karena tidak berperannya badan pertimbangan jabatan dan kepangkatan Kabupaten Takalar yang diketuai oleh Sekertaris Daerah Takalar, Nirwan Nasrullah,” ucap Husniah.

Para ASN yang terkena mutasi berasal dari staff kesehatan dan guru dilingkup Pemkab Takalar berdasarkan SK mutasi yang ditandatangani oleh Bupati Takalar Syamsari Kitta tertanggal 15 Januari 2017.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBESONLINE