banner pasang iklan
banner pasang iklan

Foto Bareng Appi, Lurah Pampang Pecat Pegawainya

Foto inilah yang menurut Aty membuat dirinya harus kehilangan pekerjaan sebagai staf kelurahan - (fb)

CELEBESonline.com, Makassar –  Sri Endang Harjunayati, hanya bisa menahan sedih. Staf di kantor Lurah Pampang ini kini harus kehilangan pekerjaan yang telah dilakoninya sejak lima tahun lalu. Menurutnya, penyebabnya hanya karena dirinya berfoto dengan bakal calon Walikota Makassar, Munafri Arifuddin (Appi).

Foto dirinya bersama Appi yang beredar di sejumlah media sosial menurut Sri Endang Harjunayati memang menjadi alasan utama ia dipecat dari pekerjaannya. “Saya belum kontrak, masih berstatus tenaga sukarela, pak. Kemarin siang itu saya menghadap di Ibu Lurah dan saya diberhentikan langsung jadi stafnya,” kata Aty sapaannya yang dikonfirmasi, Jumat, 26 Januari 2018.

Aty menceritakan bahwa saat menghadap, pimpinannya langsung marah kepadanya. “Iye, cuma karena fotoku sama Pak Appi yang tersebar di sosmed saya diberhentikan. Alasannya itu bu lurah karena dimarah-marahi katanya sama Pak Sekcam, kenapa ada staf lurahnya bede foto sama Pak Appi,” ungkapnya.

Kini Aty mengaku harus berjuang lagi dari awal untuk tetap bertahan hidup, terlebih mengingat dirinya adalah tulang punggung keluarga. “Saya tidak tahu bagaimana ini kodong saya harus cari uang untuk dua anakku yang masih sekolah, jadi sementara saya cari lowongan kerja,” tuturnya.

Selasa, 23 Januari lalu, Aty berfoto bersama Appi di sebuah hajatan keluarga yakni khitanan anak Ketua Laskar Merah Putih Indonesia (LMPI) Sulsel, Andi Nur Alim.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBESONLINE