banner pasang iklan
banner pasang iklan

Klasemen Liga Inggris Pekan 26, Chelsea Berpotensi Geser Liverpool

Harry Kane merayakan gol - (Evening Standard)

CELEBESonline.com, Liverpool – Liverpool harus puas mengemas satu poin setelah ditahan imbang tamunya Tottenham Hotspur di Anfield, Senin (5/2/2018) dini hari tadi. Laga penutup pekan 26 Liga Inggris itu diwarnai drama dua gol pada masa injury time.

Mohammed Salah dan Harry Kane bergantian mencetak gol di menit 90 sehingga berakhir dengan imbang 2-2. Liverpool kini berada di posisi tiga klasemen dengan 51 poin dan Tottenham Hotspur di posisi lima dengan mengemas 49 poin.

Hasil ini memberikan keuntungan bagi Chelsea yang berada di posisi empat dengan 50 poin. The Blues yang belum melakoni laga pekan 26 berpeluang menggeser Liverpool jika meraih kemenangan.

Sementara itu, pemuncak klasemen tak tergoyahkan sampai saat ini. Manchester City masih kokoh di puncak, dengan 69 poin disusul Manchester United di tempat kedua dengan 56 poin.

Manchester City tetap menguasai puncak klasemen dengan perolehan 69 poin, terpaut 13 angka dari Manchester United yang menundukkan Huddersfield 2-0 berkat gol Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez, dengan 12 pertandingan Liga Inggris tersisa hingga akhir musim.

Berikut Klasemen Pekan 26 Liga Inggris:

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBESONLINE