banner pasang iklan
banner pasang iklan

Tim Almuhandis FTI UMI Juara Rock And Mineral Identification di ISMC XI

Tim Almuhandis FTI UMI -

CELEBESonline.com, Makassar – Tim Almuhandis Teknik Pertambangan FTI-UMI Makassar meraih prestasi di ajang Internasional bertajuk Indonesian Student Mining Competition (ISMC) XI. Kompetisi ini digelar Himpunan Mahasiswa Teknik Pertambangan Institut Teknologi Bandung (HMT-ITB), 3-11 Februari 2018.

Tim Almuhandis FTI UMI Makassar terdiri dari Azwar Anas (Manajer Tim), La Ode Muh Syahwan, Ahmad Jeli Rinaldi, Jumadil Baco, Erwin Malaidji, Muhammad Yaumal, dan Muhammad Ardiansyah Hamid.

Mereka berhasil menjadi juara di empat cabang dari 16 cabang yang diperlombakan.

Untuk cabang Rock And Mineral Identification, UMI Makassar tampil sebagai juara pertama diikuti Universitas Sriwijaya Palembang sebagai juara dua dan STTNAS Yogyakarta merebut juara tiga.

Sementara Cabang Lomba Rock Drilling dimenangkan ITB Bandung, juara dua adalah Universitas Mulawarman, sedangkan UMI Makassar meraih juara 3.

Tim Almuhandis FTI UMI kembali juara 3 di Cabang Lomba Tie In and Undergound Blasting. Cabang ini dimenangkan oleh Universitas Trisakti dan ITB Bandung sebagai juara 2.

Untuk cabang Hand Mucking, UMI Makassar merebut juara 3, di bawah ITB Bandung dan UPN Yogyakarta

ISMC) XI tahun 2018 ini diikuti oleh 15 tim dari perguruan tinggi se-Indonesia dan juga dari Jepang (Hokkaido University).

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBESONLINE