banner pasang iklan
banner pasang iklan

Ini Tiga Nama Kader Golkar Sulsel yang Diusulkan Dipecat

Risman Pasigai, Wakil Ketua DPD I Golkar Sulsel - (Yahya)

CELEBESonline.com, Makassar – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Sulawesi Selatan telah mengusulkan pemecatan kepada tiga kadernya berdasarkan hasil rapat pleno Partai Golkar.

 

Ketiga kader Golkar yang diusulkan dipecat yakni, Rahmansyah, Rismawati Kadir Nyampa, dan kader Golkar Kabupaten Gowa, Andi Zainal Bate.

 

“Dalam aturan main DPD I Partai Golkar, DPD I memutuskan di rapat pleno untuk mengusulkan diberhentikan oleh DPP Partai Golkar, atas nama saudara Rahmansyah, Rismawati Kadir Nyampa, dan Zaenal Bate kader Partai Golkar dari Kabupaten Gowa,” ucap Risman Pasigai, Wakil Ketua DPD I Golkar Sulsel, di Hotel Four Points by Sheraton, Makassar, Senin (12/2/2018).

 

Menurutnya, usulan pemecatan itu dilakukan karena ketiga kader Golkar ini dianggap telah melakukan pelanggaran aturan partai dan terkait pilkada, ketiganya tidak mendukung calon yang diusung oleh partai.

 

“Ketiganya telah melanggar petunjuk pelaksanaan (Juklak) tentang Pilkada, Peraturan Organisasi tentang disiplin organisasi, dan kader ini terindikasi kuat melakukan dukungan politik kepada calon lain yang tidak sesuai dengan keputusan DPP Partai Golkar,” tegasnya.

 

Risman menambahkan, pihaknya juga telah mengirim hasil pleno DPD I tersebut ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP) untuk ditindaklanjut.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBESONLINE