banner pasang iklan
banner pasang iklan

Makassar Tuan Rumah Deklarasi Pilkada Damai 2018

Sekretaris KPU Kota Makassar, Sabri Sulaiman - (Mardianto)

CELEBESonline.com, Makassar – Mengawal pilkada damai 2018, Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI bakal menggelar delkarasi pilkada damai yang ditandai dengan penandatanganan prasasti damai, oleh para calon kepala daerah se Indonesia. Rencananya, deklarasi yang akan digelar pada 18 Februari mendatang, akan dihadiri oleh Mendagri Tjahjo Kumolo dan sejumlah tokoh nasional lainnya.

Deklarasi damai ini juga akan dihadiri lebih dari 5.000 komisioner, staf sekretariat, dan panitia pemutakhiran data pemilih (PPDP), Panitia Pemungutan Suara (PPS) dan Panitia Pemungutan Kecamatan atau (PPK) se Indonesia.

“Deklarasi damai nantinya akan ditandai dengan penandatanganan prasasti damai oleh komisioner KPU dan pasangan calon kepala daerah,” jelas Sekretaris KPU Makassar, Sabri Sulaiman kepada CELEBESonline.com, Senin (12/2/2018).

Sabri berharap, agar para komisioner KPU dan Bawaslu bekerja maksimal dalam pekasanaan pilkada serentak tahun ini, sehingga bisa menghasilkan pilkada berintegritas.

Selain deklarasi damai, rencananya para peserta dari seluruh Indonesia juga bakal mengikuti gerak jalan santai, yang akan dipusatkan di pelataran Monumen Mandala dan anjungan Pantai Losari.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBESONLINE