banner pasang iklan
banner pasang iklan

Dua Pria Diduga Kurir Narkoba Diamankan Polres Takalar

-

CELEBESonline.com, Takalar – Unit Opsnal Sat Res Narkoba Polres Takalar mengamankan terduga pelaku tindak pidana penyalahgunaan dan peredaran Narkoba golongan I jenis Sabu di Lingkungan Tengko, Kelurahan Bulukunyi, Kecamatan Polongbangkeng Selatan, Kabupaten Takalar, Selasa (13/2/2018) sekitar pukul 22.30 Wita.

Adapun terduga pelaku adalah Rusman bin Rasyid (18) dan Muliadi Dg Ngewa bin Salasa Dg Ngunjung (25). Keduanya diduga sebagai kurir narkoba jenis Sabu.

Dari tangan kedua tersangka diamankan sejumlah barang bukti yaitu enam saset plastik klip bekas, satu set bong yang terbuat dari botol aqua yang terdapat pirex (pipa kaca) yang berisi kristal bening di duga sabu, satu unit handphone Samsung lipat warna merah, dan satu buah korek gas.

Juga satu buah kaleng rokok Gudang Garam berisi lima pipet plastik warna putih, satu pipet sendok sabu, dan satu batang selang sambungan pirex.

Setelah mendapat informasi, Unit Opsnal Sat Res Narkoba yang dipimpin langsung oleh KBO Sat Res Narkoba Ipda Hasli Duna; Kanit Idik I Sat Res Narkoba, Bripka Muhammad Tasrif; serta Kanit Lidik II Bripka Hermansyah, penangkapan serta penggeledahan badan dan rumah terhadap Rusman dan Muliadi dan ditemukan sejumlah barang bukti.

Berdasarkan hasil interogasi, keduanya mengatakab jika barang bukti tersebut diperoleh dari Unjung yang beralamat di Kecamatan Pattalassang.

Pelaku dan barang bukti kemudian diamankan ke Mapolres Takalar untuk diproses sesuai hukum yang berlaku. Polisi juga menyelidiki lelaki yang disebut sumber Narkoba tersebut yaitu Unjungan.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBESONLINE