banner pasang iklan
banner pasang iklan

Apel Pilkada Damai Luwu Timur Diwarnai Tanda Tangan Massal

Penandatanganan Pilkada Damai Polres Luwu Timur. - (son)

CELEBESonline.com, Luwu Timur – Apel Ikrar Pilkada Damai yang digelar Polres Luwu Timur, Rabu 14 Februari 2018 diwarnai aksi penandatanganan massal di baliho Pilkada Damai. Aksi ini untuk mengajak warga Lutim menjalani Pilkada dengan aman dan damai.

Upacara ini dipimpin Kapolres Lutim AKBP Leonardo Panji Wahyudi dihadiri Wakil Bupati Lutim, Irwan Bachri Syam,  pengurus parpol pengusung calon Gubernur, KPU, Panwaslu, TNI, Polres Lutim,  Pol PP dan Dinas Perhubungan

Menurut Kapolres, Apel Ikrar Pilkada Damai ini untuk mengajak seluruh masyarakat Lutim menjaga stabilitas keamanan. “Semua boleh punya dukungan tapi jangan sampai menimbulkan permusuhan, kita harus bisa melalui Pesta Demokrasi ini dengan gembira dan menghasilkan pemimpin yang berkualitas,” Terang Leonardo.

Wakil Bupati Luwu Timur, Irwan Bachri Syam juga mengajak masyarakat untuk menjaga keamanan kampung masing-masing sehingga pada Pilkada Gubernur ini Luwu Timur tetap aman dan terkandali.

“Untuk Luwu Timur saya pikir situasinya sangat kondusif,  kita sangat mengapresiasi kinerja aparat keamanan yang sangat siap mengamankan Lutim saat Pilgub digelar,” Ujar Irwan.

Selanjutnya Irwan memimpin penandatanganan Pilkada damai di baliho yang sudah disediakan Polres Lutim.  Selain itu seluruh pengurus parpol pengusung calon Gubernur juga ikut membubuhi tanda tangan Pilkada Damai.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBESONLINE