banner pasang iklan
banner pasang iklan

Komunitas Anak Lorongna’ Makassar Bersatu Menangkan Appi-Cicu

-

CELEBESonline.com, Makassar – Arus dukungan pasangan Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi (Appi-Cicu) pasca penetapan dan pencabutan nomor urut oleh KPU Makassar terus bertambah.

Setelah relawan setia Jaringan Danny Pomanto (JDP), kini giliran Ancha Community yang dulunya bernama komunitas Anak Lorong Na’ Makassar bersatu di barisan pemenangan pasangan Appi-Cicu yang dikenal merakyat, peduli, dan religius.

Bergabungnya komunitas yang didominasi relawan setia Ilham Arief Sirajuddin (Walikota Makassar periode 2004-2014) itu dengan tekad membawa Makassar jauh lebih maju ketimbang sekarang.

Bukan hanya itu, Ketua Ancha Community, Hamzah Ahmad, mengaku jika Makassar ke depan butuh sosok pemimpin yang amanah, tak suka membual dengan janji dan terpenting bukan pemimpin berkarakter pengkhianat.

“Pengkhianat bagi kami adalah musuh bersama. Maka mari satukan kekuatan menangkan Appi-Cicu di Tamalanrea, dan umumnya di Kota Makassar,” kata Hamzah saat menyampaikan sambutannya di hadapan ribuan masyarakat BTP serta relawan Ancha Community di Kompleks BTP, Rabu (14/2/2018) malam.

Selain mendeklarasikan serta mengukuhkan komunitas Ancha Community, kegiatan tersebut juga sekaligus meresmikan posko induk pemenangan untuk duet yang diusung 10 partai politik itu.

“Kegiatan ini selain deklarasi dukungan juga sebagai bagian silaturahmi seluruh relawan IAS atau ACO yang sudah terbentuk selama 15 tahun,” ujarnya.

Komunitas ini, beber Ancha, terbentuk sejak tahun 2009 lalu. Artinya, kerja-kerja pemenangan dalam setiap event politik tidak perlu lagi diragukan.

Relawan ini, lanjutnya, sudah teruji militansinya apalagi kerja-kerja pemengangan di lapangan.

Sementara itu, Appi dalam sambutannya mengajak warga Tamalanrea untuk memilih pemimpin yang tak pernah mengkhianati perjuangan orang-orang disekitarnya.

Selain itu, pasangan Andi Rachmatika Dewi di Pilwali Makassar ini juga memaparkan dan menjelaskan secara rinci berbagai program unggulannya.

“Kami hadir bukan karena haus kekuasaan tetapi kami berdua ingin wakafkan diri hadir untuk menjadikan Makassar kota yang lebih maju. Memperhatikan pemerataan pembangunan yang selama ini terjadi ketimpangan,” katanya.

“Kami berdua bukan orang yang terbiasa meninggalkan orang-orang yang membantu dan mengantar kami sejauh ini,” sindirnya.

Sekedar diketahui, deklarasi pengukuhan relawan Ancha Community dan peresmian posko pemenangan Appi-Cicu ikut dimeriahkan sejumlah artis ibu Kota Jakarta. Seperti jebolan KDI, Evi Masamba; jebolan Akademi Fantasi Indonesia (AFI), Tia; serta ada juga Syah Syaputra dan Marsya.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBESONLINE