Mau Tutup Nusantara, Pemkot Makassar Panggil Pengusaha Hiburan Malam | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Mau Tutup Nusantara, Pemkot Makassar Panggil Pengusaha Hiburan Malam

CELEBESONLINE (Makassar): Pemerintah Kota Makassar menargetkan dapat mengubah suasana di Jalan Nusantara, Kota Makassar, menjadi pusat kuliner, paling lambat Ramadhan tahun ini. Sebagai langkah awal, Pemerintah Kota Makassar menegaskan tidak akan memperpanjang izin usaha tempat hiburan malam yang berada di Jalan Nusantara.

“Sebelum Ramadhan, seluruh panti pijat di Jalan Nusantara sudah harus tutup. Tempat karaoke juga akan diganti dengan karaoke keluarga,” kata Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto.

Ramdhan, Senin (14/03/2016), kembali mengundang sejumlah pengusaha maupun Asosiasi Usaha Hiburan Malam (AUHM) Makassar, untuk menindaklanjuti rencana kawasan Jalan Nusantara berubah menjadi kawasan kuliner.

“Pemerintah Kota Makassar tegas akan menutup sejumlah panti pijat di kawasan itu karena diduga melakukan praktik prostitusi. Kawasan itu akan dijadikan pusat warung kopi dan coto. Pekerja seks komersial tidak akan kehilangan pekerjaan karena mereka akan dilatih berbubah pekerjaan,” ujar Ramdhan.(*)

About The Author

Related posts

CELEBES ONLINE