Tidak Mau Cari Alasan, Luciano Siap Dievaluasi | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Tidak Mau Cari Alasan, Luciano Siap Dievaluasi

CELEBESONLINE (Makassar): PSM Makassar mengawali Torabika Soccer Championship (TSC) dengan pahit. Tim Juku Eja takluk 1-2 dari tuan rumah Semen Padang di Stadion Haji Agus Salim yang berakhir Sabtu (30/4/2016) dini hari tadi.

Permainan Syamsul Chaeruddin dkk tidak berkembang, bahkan nyaris tanpa pola. Berkali-kali pemain PSM melakukan kesalahn fatal. Seperti salah umpan, kalah duel dengan lawan, salah membaca pergerakan teman, dan lainnya.

Pelatih Luciano Leandro mengatakan bahwa konsentrasi timnya terpecah lewat gol cepat tim Kabau Sirah. Atas kegagalan ini, ia siap dievaluasi.

“Saya tidak mau cari banyak alasan atas kekalahan ini. Saya yang bertanggung jawab dan siap dievaluasi dan menerima keputusan manajemen,” kata Luciano.

BACA JUGA :  Lawan Persib, PSM Boyong 19 Pemain

Dengan kekalahan ini, desakan untuk memecat Luci-sapaan Luciano pun bergema, utamanya dari suporter. Sebelumnya, manajemen PT Persaudaraan Sepakbola Makassar juga sudah memberikan ultimatum.

CEO PSM Munafri Arifudin menyebutkan, pelatih asal Brasil itu akan didepak bila kalah di Padang. “Saya siap dan harus menerima (kemungkinan dipecat),” ucapnya.

Sementara itu, bek PSM, Ardan Aras, juga mengakui kelemahan timnya semalam. Menurutnya, mereka sempat lengah yang membuat gol cepat Semen Padang tercipta.

BACA JUGA :  Babak Pertama PSM VS Borneo FC, Kedudukan Masih Imbang

“Awal-awal kami memang bingung. Pola tidak berjalan dengan baik. Mungkin itu yang membuat kami lengah dan gol itu tidak semestinya tercipta.(*)

About The Author

Related posts

CELEBES ONLINE