Vicky Nitinegoro dan Indra Bekti Akan Ramaikan Phinisi Hospitality Fair 2016 | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Vicky Nitinegoro dan Indra Bekti Akan Ramaikan Phinisi Hospitality Fair 2016

CELEBESONLINE (Makassar): Jaringan hotel Phinisi Hospitality Group akan menggelar Phinisi Hospitality Fair (PHF) 2016 di Sandeq Ballroom Hotel Grand Clarion, Jalan AP Pettarani, Makassar, 20-26 Juni 2016 nanti. Ada lima anggota hotel Phinisi Hospitality Group akan ambil bagian dalam fair tersebut yakni Grand Clarion Makassar, Grand Clarion Kendari, Grand City, Quality Plaza, dan The Rinra.

Sejumlah penawaran menarik ditawarkan lima hotel tersebut. Harga kamar pun di-diskon hingga 50 persen. Selain itu, kegiatan ini juga menggandeng dua maskapi penerbangan yaitu Garuda Indonesia Airlines dan Sriwijaya Air yang juga bakal memberikan harga spesial.

BACA JUGA :  Kalah 0-3 dari Kroasia, Peluang Argentina Lolos Makin Berat

“Kami tawarkan harga kamar murah agar mereka yang berkunjung bisa lebih leluasa nginap, kalau bisa memperpanjang waktu tinggalnya di Makassar,” kata CEP Phinisi Hospitality, Anggiat Sinaga.

Kegiatan ini juga akan dirangkaian dengan wedding expo dan fashion expo. Selain menarkan harga yang bersaing, untuk menarik minat pengunjung, penyelenggara juga mendatangkan artis ibukota.

BACA JUGA :  Kalah 0-3 dari Kroasia, Peluang Argentina Lolos Makin Berat

“Setiap hari ada artis yang datang meramaikan kegiatan ini. Ada Indra Bekti, April jasmine, Eno Lerian, Vicky Nitinegoro, Kiki Amalia, Hengki Kurniawan, Puput Melati, dan lainnya.

PHF ini ikut mendukung pariwsata Sulsel, utamanya Makassar, dengan menarik minat wisatawan baik internasional maupun lokal untuk datang ke Makassar. Ini sesuai dengan dengan program Explore South Sulawesi yang dicanangkan Pemerintah Provinsi Sulsel.(*)

About The Author

Related posts

CELEBES ONLINE