Brand Bosowa Semen Pertama Kali Diperkenalkan Lewat Jersey PSM Makassar | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Brand Bosowa Semen Pertama Kali Diperkenalkan Lewat Jersey PSM Makassar

CELEBESONLINE, Makassar – PT Semen Bosowa Maros telah melakukan re-branding Semen Bosowa menjadi Bosowa Semen di Function Room Menara Bosowa, Rabu (7/12/2016) sore. Re-branding ini dilakukan untuk menguatkan brand Bosowa sebagai perusahaan terbesar Nasional.

Meski baru diluncurkan, sebenarnya brand Bosowa Semen sudah jauh hari diperkenalkan ke publik melalui tim PSM Makassar. Ya, nama Bosowa Semen terpampang jelas di depan jersey tim Juku Eja.

“Kita sudah memperkenalkan duluan melalui PSM Makassar. Memang sempat dapat ada perdebatan, karena pada tahun sebelumnya pakai Semen Bosowa dan tahun ini terpampang Bosowa Semen,” ucap CEO Bosowa Semen, Sadikin Aksa.

Peluncuran brand baru Bosowa Semen ini diakui Sadikin sebagai salah satu langkah marketing ditengah ketatnya persaingan industri semen. Indonesia, Bosowa Semen berada di peringkat keempat dibawah Semen Indonesia (milik pemerintah), Indocement (Jerman), dan Holcim (Swiss).

“Kami ingin menjadi industri semen terkemuka di Indonesia. Kami sudah memiliki tiga pabrik di Indonesia. Jadi selain di Maros, juga ada di Batam dan Banyuwangi,” bebernya.(*)

CELEBESONLINE Rizky Pellu membawa PSM Makassar menang atas Bhayangkara FC di Sidoarjo, Senin (21/11/2016).
Pemain PSM dengan Jersey yang tertulis “Bosowa Semen”

About The Author

Related posts

CELEBES ONLINE