Peringati Ultah, Teman Erwin Aksa Berendam di Kolam | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Peringati Ultah, Teman Erwin Aksa Berendam di Kolam

CELEBESONLINE (Makassar): Mantan CEO Bosowa Erwin Aksa kembali memperingati ulang tahun ke-41 di Makassar. Kali ini di rumahnya di Kompleks Azalea, Panakkukang, Makassar, Sabtu (10/12/2016) siang.

Anak, istri dan kerabat Erwin Aksa hadir di rumah itu. Termasuk rekan-rekan Erwin Aksa. Bagi Erwin, ini peringatan kedua setelah pada acara perubahan merek Semen Bosowa menjadi Bosowa Semen di Menara Bosowa, 7 Desember lalu. Erwin masih berada di Makassar karena sehari sebelumnya menghadiri pernikahan anak Muslim Salam. Muslim merupakan Ketua Fraksi Nasdem di DPRD Sulsel. Sebelum berkarir politik, Muslim merupakan orang dekat pendiri Bosowa, Aksa Mahmud, dan terakhir menjabat sebagai Kepala Direksi Bosowa.

Seusai memotong kue ulang tahun yang berbentuk Bosowa Semen, Erwin pun menceburkan diri di kolam renang di belakang rumahnya. Semua teman Erwin mengikuti, terlebih setelah Erwin membuat lomba berenang.

Erwin yang pernah menjabat sebagai Manajer PSM Makassar dijadwalkan akan hadir di Stadion Mattoanging, Makassar. Erwin datang bersama Aksa Mahmud menyaksikan laga kandang terakhir PSM Makassar di Indonesia Soccer Championship melawan Persija Jakarta, malam ini.(*)

About The Author

Related posts

CELEBES ONLINE